#SkincareReview : Senka Perfect Whip Acne Care

by - November 29, 2020


Siapa yang di sini kulit wajahnya picky banget sama facial wash?

Sini kumpul karena ini aku banget -sembari nangis di pojokan-.

Saking pickynya, kadang aku merasa facial wash tuh jadi penentu kondisi kulitku saat setelah pemakaian. Karena, kalo emang gak cocok pasti langsung deh muncul satu atau bahkan lebih musuh bebuyutanku aka jerawat. Nah, kebetulan aku udah pernah coba facial wash Senka yang vibrant white, tapi rasanya kurang nampol. Terus pas bulan September ada facial wash Senka yang baru muncul di Indonesia dan seketika sering muncul di timeline IG-ku. Automatis aku tertarik karena ada embel-embel (((Acne Care))).

Sebelum beli, tentunya aku cari review sebanyak-banyaknya doong. Dari sekian banyak review yang aku baca, mereka bilang cocok dan pas aku cek di skincarisma memang aman nih ingredientsnya.

source: skincarisma.org

Claimnya bertuliskan gini: Membantu membersihkan sisa makeup, pori-pori tersumbat, sebum berlebih dan sel kulit mati penyebab jerawat. Kulit wajah terasa lembut, sehat dan lembab.



Cocok banget! Sejak pemakaian pertama aku merasakan hal-hal di atas. Udah feeling good nih buat nerusin pake.

Bahan aktif yang ada di Senka Perfect Whip Acne Care ini ada Salicylic acid, double hyaluronic acid (pantes bikin cerah), kyoto chamomile extract, dan white cocoon essence.



Biasanya, aku pake ini pagi dan malam. Caranya, aku keluarin tuh sebesar biji jagung (kadang suka kelebihan wkwkwk) di telapak tangan yang basah, lalu digosok sebentar sampai whip-nya muncul baru deh diusap-usap ke wajah yang sudah basah. Jangan bar-bar ya, nanti yang ada malah merusak kulitmu. Setelah dibilas, kulit berasa haluus banget. Ada beberapa orang yang merasa kalo habis pakai ini rasanya kulit kayak ketarik, tapi Alhamdulillah banget di aku gak gitu. Rasanya kulit lebih kenyal dan lembab.

⭐ 4.9/5

💸 IDR79000/100g

Pokoke Senka Perfect Whip Acne Care ini menjadi facial wash terbaikku di tahun 2020!! Soon akan repurchase lagi kalo bener-bener udah give up sama facial wash-facial wash yang aku cobain.


 

You May Also Like

0 comments