#SkincareReview: Benton Snail Bee High Content Essence

by - March 27, 2021


 

🐌Main ingredients:

* snail secretion filtrate,
* bee venom,
* sh-Oligopeptide-1,
* and various botanical extracts.

🐌Claims:
* help improve your complexion,
* keep your skin hydrated and smooth.

🐌Aroma dan Texture:
Salah satu essence watery gel yang sangat ringan dan cepat banget menyerap di kulit. Aromanya gak ada sama sekali, jadi nyaman banget untuk daily use.

🐌 🐌 🐌

Biasanya aku pakai 1 pump waktu pagi dan 2-3 pump waktu malam setelah pakai toner dan ditunggu beberapa saat sebelum apply serum selanjutnya. Efeknya di aku sangat membantu untuk menenangkan kulit yang rewel, sangat menghidrasi dan tentunya melembutkan. Buatku semua claim dari produk ini bekerja di kulitku. Selain itu, karena aku punya banyak scars atau bopeng bekas jerawat, seperti ada efek plumping setelah pemakaian, snail bee high content essence ini juga membantu mengurangi jerawat-jerawat tanpa sebab bermunculan. Essence ini juga gak bikin greasy masih nyaman untuk dipakai berlapis-lapis. Selama aku pakai ini gak ada efek negatif yang muncul di wajahku. Best essence I've ever tried!

PAO: 6 bulan
💰 Rp137.000/60ml (yoonybeauty.id @ shopee)
⭐ 5/5

Repurchase? Probably yes, aku masih mau explore essence lain dulu 💃🏾

Kalian ada yang pernah coba essence dari Benton ini belum? Yuk sharing😊

You May Also Like

1 comments

  1. Kalo teksturnya kaya gitu pas kali yah buat di jadiin essence klo cosrx agak kentel jd dipake pas tahapan terakhir kaya mpisturizer huhu. Hopefully can try this one

    ReplyDelete