#SkincareReview: Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

by - March 27, 2021

 ☀️☀️☀️


“The sun sucks. I used to love the sun, but now I hate it because it just wants to kill everything. I always tell everyone, if you don’t want to do skin care, fine, but at leaast put sunscreen on. The reason why we have little freckles, skin cancer, and wrinkles is because of the sun,” – Amber
Liu

☀️☀️☀️

Siapa yang setuju sama statement di atas? Cung!! 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️

Aku nemu statement itu ketika iseng pengen nulis review sunscreen favoriteku sekarang ini dan yaaa aku setuju banget. Apalagi aku dan kamu tinggal di negara tropis yang disinari matahari sepanjang tahun. Sebenarnya, aku masih sering banget skip sunscreen🙊 karena masih sering banget skip skincare pagi. Sungguh rasa malas tuh semakin meningkat kalo aktivitas sehari-hari cuma dilakukan di rumah. Ya gaak? Boro-boro mau skincarean, mau mandi aja perhitungan wkwkwk. Tapi pelan-pelan aku tobat kok gengs, gamau lah kulitku yang sudah rusak ini😭 makin rusak karena aku males pake sunscreen.


                                    


Nah, sejak pandemi pun aku memutuskan kalo pake sunscreen cukup yang spf 30 aja, sekalian explore sunscreen spf rendah dulu. Nanti kalo udah normal mungkin aku akan balik explore sunscreen dengan spf lebih tinggi.

Yang paling aku suka dari sunscreen ini gak pilling sama sekali meskipun sebelumnya aku pakai skincare berlayer-layer. Jujur susah banget nemuin sunscreen yang gak pilling. Yang lebih juara lagi adalah sunscreen ini gak ganggu sama sekali kalo setelahnya aku pake makeup, menurutku bisa dijadikan primer juga niih.

Buat aromanya sendiri aku gatau ini aroma apa yaa? Meskipun aku gak bisa namain, tapi aromanya menurutku segar dan gak ganggu sama sekali.


😻Likes
* Gak ada whitecast! Penting banget buat aku yang benci produk-produk ada whitecastnya.
* Mudah diblend. Meskipun agak ngeblock tapi aman banget, bisa jadi indikator tuh sunscreennya udah rata atau belum.
* Gak pilling.
* Kalo ditimpa makeup masih aman banget.

😾Dislikes
* Agak bikin kusam pas awal apply.

💰Rp35.000 (normal price)
⏳40 ml
⭐️ 5/5
Repurchase? YES!


You May Also Like

0 comments