#SkincareReview: Loreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

by - March 27, 2021


siapa sih yang gak kenal sama produk ini? dari awal kemunculannya udah heboh banget kan?

awal mula aku beli Loreal HA Serum ini karena kemakan iklannya di TV. gimana enggak, BA-nya aja actress favoriteku, Mai Davika. terus gak lama dari lihat iklannya mulai muncul banyak review tentang serum ini dan banyak banget yang bilang bagus. akhirnya aku cerita deh ke mama dan katanya "yaudah coba aja siapa tau cocok" duuh seneng banget kalo mama siap sedia beliin skincare karena biasanya aku harus nabung dulu supaya bisa beli apa yang aku mau

sesuai judulnya, serum ini kaya dengan Hyaluronic Acid yang dipercaya dapat menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit dehidrasi. buat aku yang kulitnya gampang dehidrasi, serum ini bekerja sangat baik, bener-bener membantu kulit supaya tetap lembab seharian. kalau dipakai malam sebelum tidur, pas bangun kulit berasa kenyal dan lembut.

Loreal HA Serum ini teksturnya gak terlalu cair dan gak terlalu kental, aromanya pun hampir gak ada. biasanya aku pakai 2-3 drops lalu aku usap-usap di telapak tangan baru deh ditemplokin ke wajah, cepat banget menyerap jadi gak perlu nunggu lama buat apply skincare selanjutnya.

claim lainnya, serum ini dapat seketika membuat kulit wajah nampak cerah. hmm, selama pemakaian beberapa bulan ini aku gak notice kalau kulitku nampak cerah, tapi enaknya serum ini gak bikin greasy atau bikin wajah jadi kusam. serum ini pun gak pilling meskipun sebelumnya pakai skincare berlapis-lapis atau ditimpa make up setelahnya.

💰 around IDR 200k, harganya bisa beda-beda tergantung tempat beli dan diskonnya.
⭐ 4/5

You May Also Like

1 comments

  1. So far suka sama essence-nya dan jd kepo sama serumnya juga huhu

    ReplyDelete