#BodycareReview: Scarlett Whitening Perfect Coffee Editon

by - September 18, 2021

Halo, teman-teman. Apa kabar?

Setelah beberapa bulan lalu aku mereview beberapa produk Scarlett Whitening yang aku suka banget sekarang aku mau mereview produk terbaru mereka. Mungkin udah banyak yang tau ya tentang produk ini karena iklannya udah dimana-mana dan banyak temen-temen reviewer yang udah cobain.

Terdapat dua produk dari Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition yaitu Brightening Shower Scrub dan Body Scrub. Dulu aku udah pernah review Shower Scrub yang varian Pomegrante dan Body Scrub varian Romansa, aku suka bangeet karena efek brightening dan wanginya no kaleng-kaleng.

Untuk packaging, masih sama yaa seperti produk sebelum-sebelumnya yang membedakan Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini suasananya warna coklat khas kopi gitu. Kedua produknya pun punya aroma khas kopi yang bener-bener memanjakan hidung. Gak terlalu strong, tapi pas gitu serasa lagi spa pake kopi.

Langsung bahas satu-satu aja yuuk~

1. Body Scrub - Coffee



First impressionku adalah yaa Allah wanginya sedep bener niih kayak es krim kopii, manis-manis gituu. Teruus teksturnya creamy lembut kayak lagi nyendok es krim! Saat itu juga malah jadi pengen makan es krim kopi beneran. Buliran scrubnya halus dan gak sakit sama sekali waktu digosok di kulit.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini udah terdaftar di BPOM looh kalo gak percaya cek aja nih nomornya NA18210700581. Jadi dijamin aman untuk dipakai ya teman-teman.

Cara pakainya mudah banget. Cukup oleskan pada bagian tubuh yang mau discrub lalu tunggu 2-3 menit baru deh digosok-gosok biar kulit matinya rontok dan dibilas sampai bersih. Setelah pakai body scrub ini, biasanya aku gak sabunan lagi sih. Jadi cukup dibilas aja pakai air lalu kulit akan terasa bersih, wangi, terawat dan tentunya lebih cerah karena dakinya udah pada ilang. Fun fact, sejak pemakaian pertama scrub ini aku merasa bagian ketiakku jadi bau kopi banget dan wanginya gak hilang meskipun udah lewat dari tiga hari.

Produk ini mengandung glutathione, vitamin E, niacinamide, dan kojic acid yang bermanfaat untuk:

  • meningkatkan kelembapan kulit, 
  • membantu pembentukkan kolagen, 
  • meregenerasi kulit, 
  • mencerahkan dan meratakan warna kulit.

2. Brightening Shower Scrub - Coffee

Sesuai namanya, produk ini tuh memang ditujukan untuk pemakaian sehari-hari dan manfaatnya untuk brightening. Cocok banget buat temen-temen yang sering keluar rumah, kepanasan, terus kulit jadi gosong. Produk ini salah satu yang terbaik untuk mengembalikan kecerahan kulit.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Coffee mengandung glutathione, vitamin E, dan collagen yang bermanfaat untuk:

  • mencerahkan dan meratakan warna kulit,
  • meregenerasi kulit,
  • meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
Sama seperti body scrubnya, shower scrub ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18210700426 so udah pasti aman banget buat dipakai sehari-hari. Di dalamnya juga ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
Cara pakainya juga mudah banget, cukup basahi tubuh lalu gunakan sabun ke seluruh bagian tabuh dan bilas dengan air hingga bersih. Meskipun aku biasanya mandi cuma satu kali sehari tapi wanginya ini cukup lama banget nempelnya bisa sampai seharian!

Kedua produk ini masing-masing harganya hanya Rp75.000,00 dan kemarin aku beli di Official Store Scarlett Whitening di Shopee. Packagingnya super aman jadi produk sampai di tanganku dengan keadaan baik dan tidak ada cacat sama sekali.

Notes: review yang aku tulis murni dari pengalamanku sendiri yaa, kalau aku suka akan aku bilang suka, kalau enggak ya enggak. semua skincare juga cocok-cocokkan ya, jadi yang cocok di kulitku belum tentu cocok di kulitmu.

Sekian, semoga bermanfaat😊


XOXO,

Da.

You May Also Like

0 comments