Produk Lokal Terkeren dengan Star Ambassador Artis Korea!

by - September 10, 2021

 Halo temen-temen! Apa kabar?

Sesuai judulnya, pasti temen-temen udah tau dong aku mau bahas tentang apaa. Jujur aku juga kaget banget pas tau berita iniii. Kaget karena keren banget brand local bisa menjadikan artis Korea Selatan jadi Star Ambassadornya!

Hal pertama yang muncul di pikiranku adalah "mereka udah pernah ketemu secara langsung kah kok keren bisa ngajak doi segalaa?"

Mungkin beberapa temen-temen onlineku udah tau ya kalau aku gak ngikutin entertainment Korea Selatan sama sekali. Tapiii, siapa sih yang gak tau Song Joong Ki??

Aku pertama kali tau dia pas serialnya 'Descendant of The Sun' booming banget di Indonesia. Terus kalau gak salah denger, drakor-drakor terbarunya pasti auto booming. Gimana coba kalo ada suatu produk yang dipromosiin Song Joong Ki? Bisa booming juga gak siih, ini kesempatan banget untuk Scarlett Whitening memasarkan produknya di pasar internasional.

Tanggal 5 September 2021 kemarin, Scarlett resmi mengumumkan kalau Song Joong Ki jadi Star Ambassador mereka. Beneran langsung rame di mana-mana dong aku pun kaget jugaa. Jadi makin termotivasi ngerawat badan deh biar glowing kayak Song Joong Ki.


#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett

You May Also Like

0 comments