5 Hal yang Bikin Aku Suka Scarlett Whitening Body Lotion!

by - July 10, 2021

Halo teman-teman, gimana kabarnya?

Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yaah, kalau bisa jangan keluar rumah dulu si virus lagi tambah jahat di luar. Buat kalian yang masih diharuskan keluar rumah untuk bekerja, tetap semangat yaa jangan lupa perketat protokol kesehatannya.

Untuk kalian yang di rumah aja, ada gak sih yang suka banget pakai wangi-wangian di badan walau gak kemana-mana kayak akuu? Kalau aku sih suka banget, apalagi kegiatan di rumah yang monoton bikin aku cepet bosen, jadi harus pandai cari cara biar tetap semangat untuk produktif.

Nah, salah satu produk yang suka aku pakai adalah body lotion dari Scarlett Whitening. Jujur aja, aku suka sama produk Scarlett Whitening karena mereka menciptakan produk dengan scent yang segar dan nyaman banget untuk dipakai berkegiatan sehari-hari.

Kalian pasti udah familiar kan sama body lotion Scarlett Whitening yang terkenal punya wangi mirip-mirip sama parfume high-end? Kali ini aku akan kasih tau (berapa) alasan kenapa aku suka banget sama body lotionnya Scarlett Whitening!

1. Pengiriman dan Packagingnya Aman

Scarlett Whitening mengirimkan produk pesanan customernya menggunakan satu lapis kardus yang memuat logo Scarlett. Setiap produk yang dikirim akan dilapisi plastic wrap atau bubble wrap untuk menjaga kemasan produk tidak rusak saat pengiriman. Kalau untuk produk body lotionnya, kemasan dilapisi oleh plastic wrap yang sangat aman dan juga ada tambahan key lock pada bagian leher pump supaya pumpnya terkunci dan tidak terbuka sehingga produk di dalamnya tetap higienis.


2. Isinya Banyak, Namun Kemasannya Travel Friendly

Nah, buat teman-teman yang wajib bawa body lotion ke manapun, cocok nih bawa body lotion Scarlett sebagai teman traveling. Fyi, aku udah pakai Scarlett sejak bulan Maret 2021 dan udah aku bawa pergi ke beberapa tempat (selama aku pergi selalu mematuhi protokol kesehatan yang ketat ya fren jadi gak usah khawatir hihi) packagingnya aman banget gak bocor sama sekali. Pumpnya juga bagus, gak perlu banyak usaha tapi produk di dalamnya bisa keluar dengan lancar. Jadi body lotion Scarlett ini isinya 300ml di botol yang travel friendly ini. Menurutku lumayan affordable dengan harga Rp75.000,00 untuk 300ml bisa dipakai untuk tiga bulan lebih.
Review paket lengkap body care Scarlett Whitening pernah aku bahas yaa di sini.


3. Ingredientsnya Juara!


Kenapa aku bilang ingrediesntnya juara? Coba deh perhatiin ingredients listnya di bawah ini.

Ingredients: aqua demineralista, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, glycerine, perfume, propylene glycol, kojic acid, niacinamide, titanium dioxide, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, tocopheryl acetate, acrylates copolymer, ci 14270 & ci 15525.

Yup, body lotion ini mengandung glutathione, vitamin e, niacinamide dan kojic acid yang memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Aku baru sadar, Scarlett Whitening meng-improve komposisi produk mereka dengan menambahkan niacinamide dan kojic acid. Produk yang sebelumnya aku beli (body lotion Freshy) hanya mengandung glutathione dan vitamin e.

Jangan khawatir, body lotion Scarlett Whitening varian Jolly ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak dites pada hewan yaa, dijamin 100% aman.


4. Tekstur dan Aromanya Nyaman untuk Dipakai Sehari-hari


Setelah tiga bulan terakhir aku rutin pakai body lotion Scarlett Whitening, aku suka banget dengan teksturnya, meskipun agak sedikit susah diblend tapi lotion ini mudah menyerap dan yang paling penting adalah gak bikin sumuk alias gerah. Untuk aromanya, aku suka banget karena gak ganggu indera penciuman. Wanginya tahan lama, bisa dijadikan alternatif parfum nih tapi dipakenya langsung ke sekujur tubuh hihi.

 

5. Efek Instant Brightening



Dari foto di atas bisa dilihat atau nggak perbedaannya? Yup, aku udah mengaplikasikan body lotion Scarlett varian Jolly di taangan sebelah kiri dan efek instant brighteningnya bener kelihatan kan? Tangan kiriku lebih cerah daripada tangan kanan. Makin cerah loh ya bukan makin putih.

Cocok banget nih buat kalian yang kulitnya kering dan kusam, body lotion Scarlett Whitening memang diciptakan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Biasanya, aku beli produk-produk Scarlett Whitening lewat Whatsapp (0877-0035-3000), untuk kalian yang tertarik juga bisa beli di e-commerce langganan kalian tapi pastikan yaa penjualnya trusted dan produknya original.

Sekian review kali inii. Buat kalian yang udah pernah cobain juga, yuk sharing di kolom komentar!

See you next time.

 

XOXO,

Da.


You May Also Like

5 comments

  1. aku masih penasaran sama lotion scarlett oren ini, kuyakin pasti wanginya enaaakk. saat ini aku masih seneng sama wangi lotion freshy sih ��

    ReplyDelete
  2. Aku suka wanginyaaa, awet polllll. Plus ini lebih terasa watery daripada yang varian Freshy tapi...... tetep kudu improves daya lembapnya khusus di aku.

    ReplyDelete
  3. setuju banget sama nomor empat! lotionnya enak banget buat daily karena nggak lengket dan wanginya juga soft :D

    ReplyDelete
  4. Suka sama wanginya sih ini. Suami lebih suka sama yang ini wkwkk

    ReplyDelete
  5. aku juga lagi pake ini dan suka banget soalnya no lengket-lengket club!XD

    ReplyDelete